Rabu, 27 April 2011

Bisnis MLM Terbaru

Sebenarnya bukan bisnis MLM terbaru sih...Cuma sayanya aja yang baru kenal. Kalo dulu sih cuma tahu produknya aja dan pernah pake produknya, karena produknya adalah kosmetik serta perawatan badan sehari-hari. Tapi baru tahu kalo ada bisnis MLMnya.

Bergabung di bisnis MLM ini dengan pertimbangan:
  • modal murah, biaya bergabung di bisnis ini cuma 39.900.
  • gak direpotkan dengan produk, karyawan, manajemen, tinggal memikirkan marketingnya aja.
  • tutup poinnya murah dan mudah, tanpa jualan dengan memakai produknya untuk keperluan sehari-hari saja sudah bisa untuk tutup poin.
  • ngembangin jaringannya juga mudah karena bisa dilakukan via internet.

Bisnis MLM
terbukti bisa memberikan penghasilan tak terbatas kepada mereka yang serius menjalankannya. Sangat berbeda dengan karyawan yang gajinya tetap sepanjang tahun, jika meningkatpun hanya beberapa persen saja.

Bisnis MLM
terbukti melahirkan jutawan-jutawan baru, sebuah solusi untuk mengurangi angka kemiskinan, bagi yang mau merubah hidupnya.

Bisnis MLM
ini cepat balik modalnya daripada bisnis yang lain.
Bila Anda bergabung sekarang dengan biaya pendaftaran Rp 39.900,- dan biaya tutup poin Rp 420.000,-, modal awal bisnis anda yaitu Rp 459.900,-.
Dengan asumsi dari 5 orang yang anda ajak bergabung setiap hari anda mendapatkan 1 orang member yang aktif, yaitu daftar dan tutup poin.

Dalam satu bulan diasumsikan minimal 20 orang aktif yang anda rekrut, maka anda sudah berhasil mengumpulkan poin bp 1500 bp (tutup poin= 75bp).
Dengan poin bp grup 1500bp anda mendapatkan bonus yang bisa buat balik modal awal anda Rp 459.900,-.
Anda hanya perlu menginformasikan keuntungan bisnis MLM ini, mengajak orang mengalihkan belanja bulanan mereka, mengajari mereka membangun jaringan untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis MLM.

Tekankan pada mereka bahwa ini adalah bisnis nyata, dengan produk nyata dan bonus/penghasilan yang nyata pula. Seperti bisnis lainnya, bisnis MLM juga butuh modal dan kerja keras. Tapi gak perlu menunggu lama untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas.
Mau mulai berbisnis MLM?
Hubungi saya di : http://oriflon.com



2 komentar:

mlm online murah on 8 Desember 2011 pukul 22.52

info menarik... terima kasih...

Bisnis MLM on 5 September 2013 pukul 19.36

Bisnis MLM ini terbaru dan antusias masyarakat sangat bagus produk susu kambing dengan M plan yang adil segera join www.genseigroup.com

Leave a Comment

Silahkan memberi komentar, Beriklan atau melakukan spam disini...